jjjjjj Skip to main content

Free download Smadav antivirus

Dido Ubed
March 03, 2013 0 komentar
Admin naylacorp sekarang ini akan berikan diantara antivirus terbaik indonesia yaitu smadav sebagai antivirus yang harus ada di pc anda. Smadav terbaru yang dimaksud antivirus popular dan lantas antivirus sangat baik di lokal ini sangat memiliki faedah yang baik untuk kelangsungan kinerja computer anda. smadav dibikin menggunakan vb atau visual basic dengan source code makin lebih 10.000 baris yang tentunya membingungkan buat kita pelajari, smadav dapat bekerja dengan cepat dibanding menggunakan program lain layaknya assembly maupun delphi.


Penyempurnaan senantiasa dikerjakan oleh tim smadav buat mengatasi problem bugs dan memberikan virus varian baru yang bisa mengancam keselamatan data pada pc. Buat kalian yang senantiasa menggunakan smadav sebagai antivirusnya, berbahagialah dikarenakan baru baru ini smadav rilis versi terbarunya yaitu smadav pro dengan bermacam penyempurnaan keamaan, memberikan 650 virus baru dan auto scan pada flashdisk yang melakukan tindakan lebih cepat.

Download Smadav
iklan 5
iklan 6
iklan 4
iklan 1
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
hhhhhhhhhhhhhhhh