jjjjjj Skip to main content

Stardock Fences free download software

Dido Ubed
March 03, 2013 0 komentar
Banyak sudah saya men share tentang membuat animasi di komputer menggunakan berbagai software Baik itu menggunakan RocketDock,RealDesktop atau yang lainnya ,dan kali ini juga saya akan men share sama hal nya artikel yang sudah saya tulis di blog ini,dan saya sekarang akan men share membuat animasi di windows7 menggunakan Stardock Fences,dengan stardock fences ini akan membuat tumpukan icon atau folder-folder yang ada di komputer anda akan menjadi tertata rapih,baik itu dengan melakukan modifikasi lagi dengan anda atau seperti defaultnya,itu terserah anda karena dengan stardock fnces ini keluhan yang ada di komputer anda bisa teratasi.


Cara menggunakan Stardock fences ini sangat gampang jadi saya tidak perlu menerangkan yang lebih jauh lagi tetapi saya akan memberikan sedikit saja info agar anda yang belum tau tentang stardock fences ini tidak mengalami kesulitan,untuk mengawalinya silahkan anda masuk ke stardock fences anda,tetapi jika anda belum mempunyai software ini silahkan anda download di bawah artikel ini,Setelah anda mendownload dan meng installnya,silahkan anda buka software tersebut,setelah software tersebut terbuka maka akan keluar gambar seperti di bawah ini.


Fences bisa anda gunakan untuk membuat area kotak untuk meletakkan icon anda. Anda bisa memberi label apapun di area tersebut sesuai dengan keinginan anda, mengubah ukuran dan meletakkannya dimanapun di desktop anda, serta membuat berapapun banyaknya fences yang anda inginkan. Silahkan melihat screenshot dibawah ini untuk mengetahui seperti apa Fences di desktop anda.

Nah itulah contoh stardock fences,software gratis ini sangat membantu buat penataan komputer saya,kalo tidak salah stardock fences premiumnya sangat mahal harganya kurang lebih dari $19.75,sangat mahal bukan,tapi jika anda tertarik dengan stardock fences ini silahkan anda download secara gratis di bawah ini,itulah info dari saya tentang stardock fences semoga artikel ini bisa membantu anda.


Download Stardock Fences
iklan 5
iklan 6
iklan 4
iklan 1
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
hhhhhhhhhhhhhhhh