jjjjjj Skip to main content

Trik Jahil lewat Bluetooth

Dido Ubed
March 07, 2013 0 komentar
Apa jadinya bila tiba-tiba ponsel anda melakukan panggilan (nelpon) sendiri ke nomor lain…??? Atau saat anda sedang asyik nelpon, tiba-tiba putus begitu saja. Padahal tidak ada masalah sama sekali, baik di ponsel maupun jaringan operator yang sedang anda gunakan. Serem kan..???
Tapi….jangan langsung takut dulu!!! Pasalnya, kejadian ini sebenarnya bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi ponsel dan dikirim via koneksi Bluetooth. Sebelumnya, tabloid PULSA telah beberapa kali membahas tentang trik ini yang berkaitan denga Bluetooth. Mulai Bluejacking, Bluehacking, hingga merestart ponsel orang lain.

Bisa saja teman anda sedang iseng ngerjain anda. Nah, anda pun bisa pula melakukan hal yang sama, Asalkan ponsel anda telah di install aplikasi khusus, yakni: Magic Blue Hack.


Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 ber Bluetooth, Symbian s60 dan juda PDA Phone. Fasillitas yang ditawarkan lainnya adalah: Make Call, Send SMS, Phonebook, Write PH Book, Answer call and Hang call. Namun, untuk bisa menggunakan fitur tadi, ponsel anda harus terkoneksi (pairing) dengan ponsel tujuan.

Penasaran ingin ngerjain teman kamu, Berikut langkah-langkahnya:
Download aplikasi Magig Blue Hack dari:http://www.getjar.com/product/15782/MagigBlueHack. Atau bisa mendownloadnya langsung dari ponsel kamu, ketik wap.GetJar.com>Quick download>Isikan kode 29748. Lalu selanjutnya instalasi akan berjalan dengan sendirinya.

Setelah terinstal di ponsel anda, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelumnya pastikan Bluetooth ponsel anda telah diaktifkan.Menu>Connectivity>Bluetooth>ON.

Berikutnya, koneksikan ponsel anda dengen ponselTARGET operasi anda. Caranya, dengan memilih Menu option>Connect. Di proses ini Bluetooth ponsel akan berusaha mengumpulkan dan mendata Bluetooth ponsel mana saja yang aktif. Sebaiknya tunggu hingga proses ini selesai.


Sorot nama Bluetooth ponsel TARGET, pilihOption>Select. Jika masing-masing Bluetooth kompatibel, Anda diminta memasukan password untuk pairing, dan anda akan mendapatkan notifikasi khusus yang menerangkan kalau Bluetooth di perbolehkan untuk menggunakan koneksi aplikasi> YES.

Tampilan berikutnya berupa kotak dialog yang berisi nomor dan sms text. Disini, nomor bisa anda isikan kontak telepon siapa saja.


Setelah nomor terisi, anda bisa mencoba melakukan panggilan, Tentunya yang akan digunakan adalah nomor ponsel si TARGET. Pilih option>make call. Jreng….tanpa sepengetahuan pemilik ponsel, anda bisa melakukan panggilan sendiri dengan menggunakan pulsa dari ponsel si TARGET.

Saat ada panggilan masuk ke ponsel TARGET, anda dapat mengambil ahli pembicaraan. Caranyaoption>answer call. Atau bisa juga mematikan panggilan saat teman anda sedang lagi asik bertelepon ria, Caranya, pilih Option>Hang Call.

Sayangnya aplikasi ini masih ada sedikit kendala untuk fasilitas SMS, Membaca Phonebook dan menambahkan kontak telepon. Jadi untuk fitur yang ini masih belum dapat dinikmati dengan maksimal.


Aplikasi ini harus terintegrasi pula dengan program Pyton S60 dan Pyton Script Shell. Untuk mendapatkannya, bisa mengunjungihttp://sourceforce.net/project/showfiles.php?group_id=154155

iklan 5
iklan 6
iklan 4
iklan 1
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
hhhhhhhhhhhhhhhh