jjjjjj Skip to main content

Life Photo Maker Free download

Dido Ubed
March 04, 2013 0 komentar
LifePhoto maker memungkin pengguna software ini meng edit photo sperti hidup dengan menambahkan beberapa effeck seperti suara,air,cuaca dan musik,dan LifePhoto maker ini sangat sederhana tetapi akan sangat menyenangkan apabila di gunakan.
LifePhoto Maker ini selain dapat di tambahkan effeck,juga antarmuka Lifephoto maker ini sangat bersih dan menarik sehingga para pengguna LifePhoto maker ini sangat mudah ketika akan menggunakannya,Selain itu juga LifePhoto maker dan menambahkan air dan bisa membuat cuaca sehingga photo anda terlihat seperti hidup,Serta dapat menambah kan suara untuk layar belakang ScreenSaver animasi.

Selain Itu,dengan LifePhoto Maker memungkinkan para pengguna memiliki kemampuan untuk menggunakan beberapa Built-in masker,yang bervariasi tingkat distorsi yang menyebabkan effeck air,Effeck di tambahkan ke photo anda dengan menggunakan beberapa masker kepada photo tersebut,atau bisa saja menggunakan alat menggambar,dan apabila anda terbiasa meng edit photo dengan program lain,dan tidak mengerti menggunakan LifePhoto maker ini,anda jangan khawatir karena karena File program akan menjelaskan bagaimana cara kerja LifePhoto Maker ini,Kami berharap LifePhoto Maker ini ada cara untuk membuat slideshow dengan menggunakan beberapa gambar dan pengguna bisa menerapkan berbagai effeck dan cuaca.Tetapi itu tidak ada dalam pilihan.
Download : http://softdown9.blogspot.com/2012/10/membuat-photo-seperti-hidup-dengan-life.html
iklan 5
iklan 6
iklan 4
iklan 1
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
hhhhhhhhhhhhhhhh