jjjjjj Skip to main content

Window movie maker free download

Dido Ubed
March 04, 2013 0 komentar
Window Movie Maker adalah sebuah software yang begitu power full untuk membuat video dengan gabungan antara photo,Effects atau suara (mp3),Anda pengen membuat animasi atau berbagai eFfects di photo dengan menyatukan antara Photo dan video juga dengan suara,anda dapat membuat Video Dengan gaya sendiri menggunakan Window Movie Maker.
Dengan window movie maker ini anda dapat membuat video photo anda atau juga anda membuat video bersama keluarga dengan berbagai Effects yang telah tersedia di window movie maker tersebut
,Mungkin anda juga sering melihat di youtube atau di kaset-kaset banyak sekali koleksi photo orang dengan berbagai slide atau dengann berbagai Effects,nah mungkin saja mereka membuat Video tersebut menggunakan Window Movie Maker ini.

Kegunaan Dari Window Movie Maker

Banyak sekali Kegunaan dari Window Movie Maker ini,Salah satunya adalah membuat Album kenangan keluarga dengan di masuk kan ke CD atau Dvd,atau anda juga pengen membuat video  photo kengna bersama pacar anda,dengan Menggunakan Window Movie Maker ini anda akan lebih mudah membuat Video hanya dengan memasukan target photo atau video ataupun mp3 ke dalam Window movie maker ini,

Cara Pemakaian Window Movie Maker

Dan cara pemakaian window movie maker ini juga sangat mudah dan simpel,hanya memasukan photo atau video atau juga Mp3 ke dalam window movie maker ini,yaitu dengan menariknya dengan Moush kekolom yang telah di sediakan,untuk lebih jelas lihat gambar dan keterangan di bawah ini.

Keterangan Gambar Cara Pemakaian Window Movie Maker


  1. Yang Berwarna Kotak Merah => Yang saya lingkari dengan kotak merah adalah,silahkan anda Upload photo atau video atau Mp3 nyasesuai dengan yang anda inginkan Nah disitu terdapat Inport picture,Inport Video,Inport Audio or Music
  2. Yang Berwarna Kotak Hitam => Adalah tempat di mana apabila semua picture atau mp3 yang anda upload maka semuanya berkumpul disitu di kotak warna hitam tersebut.
  3. Yang Berwarna Kotak Ijo => Dimana kotak tersebut untuk mereview atau melihat hasil editan anda.
  4. yang berwarna Kotak Kuning => Nah disitulah tempat peng editan anda di lakukan,di kotak kuning tersebut adalah pembuatan Video anda,cara agar Picture atau video atau Mp3 atau juga Effects bisa masuk kesitu yaitu dengan cara menariknya menggunakan Moush anda Dari “kotak Hitam” Di atas tadi,Baik itu photo,video,Mp3 Effeck semuanya di ambil dari kotak yang berwarna hitam di atas.
  5. Dan untuk mengambil Effects-Effects tadi,baik itu untuk effeck Video atau Effects Tulisan anda bisa mengambilnya dari bawah kotak yang berwarna merah di atas pertama,lihat di bawah kotak berwarna merah terdapat Kolom Dua dan disitu terdapat Tulisan View Video Effects,View Video Transitions,Make Title or Credits.
Nah Itulah Tutorial Membuat Animasi pada Video atau photo menggunakan Window Movie Maker,semoga artikel ini bisa membantu anda untuk membuat Video keluarga atau video penting anda menggunakan Window Movie Maker,silahkan Download Software Gratisnya di bawah ini.
Download : http://www.Softdown9.blogspot.com
iklan 5
iklan 6
iklan 4
iklan 1
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
hhhhhhhhhhhhhhhh